Pegi Setiawan Berterima Kasih ke Jokowi dan Prabowo saat Keluar Polda Jabar

Pegi Setiawan. (Foto: Rifat Alhamidi)

Jakarta – Pegi Setiawan resmi bebas dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon usai praperadilannya dikabulkan PN Bandung. Pegi Setiawan mengucapkan terima kasih ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak terhadap masyarakat Indonesia. Terima kasih banyak kepada Bapak Presiden Joko Widodo, kepada Presiden terpilih bapak Prabowo Subianto dan tim lainnya,” kata Pegi di Mapolda Jabar, dikutip detikJabar, Senin (8/7/2024).

“Dan saya mengucapkan terima kasih kepada netizen Indonesia yang telah mendukung saya dan mau mendoakan saya. Terima kasih juga kepada tim kuasa hukum yg selama ini sudah membela saya,” ucap Pegi menambahkan.

Pegi Setiawan bebas usai praperadilan yang dilayangkannya dikabulkan PN Bandung. Secara otomatis status tersangkanya dalam kasus tersebut gugur.

Dia mengaku dalam kondisi sehat. Pegi akan menjalani aktivitasnya seperti biasa usai keluar tahanan.

“Sehat, alhamdulillah. Di sini seperti biasa, sehari-hari paling tidur, makan, tidur, makan. Buat netizen, terima kasih banyak sudah mendukung saya. Setelah ini mau pulang, istirahat, lanjut kerja,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *