Vincent Berharap Kasus Bullying Yang Menyeret Nama Anaknya Cepat Tuntas

Vincent Berharap Kasus Bullying Yang Menyeret Nama Anaknya Cepat Tuntas

Beritamega4d.com
Kamis, 22 Feb 2024 11:40 WIB

Vincent Rompies (tengah) buka suara soal kasus bullying siswa Binus School Serpong yang diduga melibatkan anaknya. (beritamega4d.com)

Jakarta – Artis Vincent Rompies mengaku prihatin atas kasus bullying siswa Binus School Serpong yang diduga melibatkan anaknya. Vincent berharap kasus tersebut segera tuntas.

“Saya tidak peduli apa pun, yang saya pedulikan hanya saya ingin masalah ini cepet selesai,” kata Vincent kepada wartawan di Polres Tangerang Selatan, Kamis (22/2/2024).

Geng Anak Vincent Rompies

Vincent mengaku tidak tahu-menahu soal itu. Ia sudah sekitar seminggu ini tidak membuka media sosial.

“Saya nggak tahu, justru tidak membuka media sosial sudah seminggu-dua minggu ini nggak buka socmed,” katanya.

Harapan Selesai Secara Kekeluargaan

Vincent mengaku saat ini tengah berupaya berkomunikasi dengan orang tua korban perundungan Binus School Serpong. Vincent berharap masalah tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

“Doakan juga sekali lagi saya masih membuka pintu komunikasi dengan pelapor. Untuk biar ini semua masalah bisa diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan,” kata Vincent.

Vincent berharap komunikasi bisa dilakukan agar menemukan titik terang. Vincent mengharapkan solusi damai di kasus yang melibatkan putranya itu.

“Semoga bisa menemukan titik terang untuk berdamai dan berdiskusi. Dan juga semua bisa kembali normal,” kata dia.

“Saya masih berusaha untuk berkomunikasi dengan pihak pelapor,” tambahnya.

Serpong

Pelaku Dikeluarkan dari Binus

Binus School Serpong menyatakan sanksi terhadap para siswa yang terlibat. Derajat sanksi pun berbeda, yakni yang melakukan kekerasan dikeluarkan dari sekolah, kemudian yang melihat tapi tak berupaya membantu disanksi disiplin keras.

“Setelah mengetahui insiden tersebut, pihak sekolah melakukan investigasi secara intensif. Seluruh siswa yang terbukti melakukan tindakan kekerasan sudah tidak menjadi bagian dari komunitas Binus School,” kata Corporate PR Binus University Haris Suhendra dalam keterangannya, Rabu (21/2).

“Sejumlah siswa lain yang turut menyaksikan kejadian tersebut, tanpa melakukan tindakan pencegahan maupun pertolongan, juga telah mendapatkan sanksi disiplin keras,” imbuh dia.

Binus School Serpong juga menyampaikan komitmen untuk kooperatif membantu polisi mengusut kasus bullying yang dilakukan antarmuridnya.

Namun pihak sekolah berharap publik maklum soal sikap pihaknya yang tak mempublikasikan data siswa yang terlibat dalam kejadian ini. Haris menuturkan hal tersebut dilakukan karena pelaku dan korban di bawah umur.

Hasil Tes Urine Saipul Jamil Negatif Narkoba, Polisi Salah Tangkap

Hasil Tes Urine Saipul Jamil Negatif Narkoba, Polisi Salah Tangkap
Saipul Jamil ditangkap polisi diduga kasus narkoba.

Sebagaimana video yang beredar dan viral di berbagai media, Saipul Jamil diberhentikan dari mobil yang ia kendarai di jalur Busway kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Jumat (5/1/2024).

Usai diberhentikan, Saipul Jamil langsung digelandang polisi dengan tangan diborgol. Momen tersebut sontak membuat warga dan pengendara lain mendokumentasikan.

Banyak yang merekam peristiwa tersebut menggunakan kamera telepon genggam kemudian diunggah ke media sosial. Sehingga momen penangkapan Saipul Jamil ini langsung viral dan mendapatkan respon dari banyak pihak.

Namun setelah dilakukan tes urine, hasilnya Saipul Jamil negatif narkoba. Hal ini sebagaimana dijelaskan oleh Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung.

Bahkan, menurut penjelasannya, polisi sebetulnya tidak berniat melakukan penangkapan kepada Saipul Jamil. Kebetulan saja, di dalam mobil tersebut ada Saipul Jamil, yang akhirnya turut digelandang.

“Kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil,” kata Kompol Donny Agung menjelaskan proses penangkapan.

Orang lain yang menjadi target penangkapan polisi asisten Saipul Jamil, yang berada dalam satu mobil. Setelah dilakukan tes urine, asisten Saipul Jamil hasilnya positif.

“Intinya si Saipul ini barusan kita cek urine negatif ya, tapi asistennya positif gitu,” terang Kapolsek.

Namun demikian, polisi tidak mau gegabah dengan hasil tes urine tersebut. Polisi masih akan melakukan pendalaman. Apakah Saipul Jamil terlibat dalam kasus narkoba atau tidak.

“Kita masih dalami apakah SJ itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu. Ini kita lagi kembankan,” tutup Kompol Donny Agung.

Tak Tahan Dengar Isu Tak Sedap, Betrand Peto Tulis Permintaan Maaf Kepada Ruben Onsu dan Sarwendah

Tak Tahan Dengar Isu Tak Sedap, Betrand Peto Tulis Permintaan Maaf Kepada Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu, Sarwendah, dan Betrand Peto - Betrand Peto akhirnya buka suara setelah tak tahan dengar isu tak sedap tentang hubungannya dengan sang ibu angkat, Sarwendah. 
Ruben Onsu, Sarwendah, dan Betrand Peto – Betrand Peto akhirnya buka suara setelah tak tahan dengar isu tak sedap tentang hubungannya dengan sang ibu angkat, Sarwendah. 

Beritamega4d.com – Betrand Peto akhirnya buka suara setelah tak tahan dengar isu tak sedap tentang hubungannya dengan sang ibu angkat, Sarwendah.

Melalui tulisan keterangan dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Betrand Peto mengungkap perasaannya selama ini.

Lewat unggahan tersebut, Betrand Peto menyampaikan jika dirinya perlu menjelaskan persoalan yang menyalahartikan hubungannya dengan Sarwendah.

Sebab selama ini Betrand Peto mengaku hanya berusaha mengabaikan komentar buruk tentang dirinya dan memendamnya dalam doa.

“Hai semua mungkin ini waktunya aku ketik ini dan menjelaskan krn menahan semua rasa yg aku sedang lewati. Aku sampe disekarang ini tidak pernah terfikir sama sekali krn aku bawa dalam doa aja untuk aku lewati,” ungkap Betrand Peto, mengutip Instagram @betrandpetoputraonsu, Kamis (21/12/2023).

Putra Sulung Ruben Onsu itu mengaku jika dirinya bersyukur dapat menjadi bagian dari keluarganya kini.

Awalnya Betrand Peto sempat tak menyangka, doa-doanya waktu kecil dikabulkan oleh Tuhan setelah melewati masa sulit.

“Sekarang aku di tengah keluarga Theonsu saja aku masih yakin krn mau Tuhan, yang menjawab doa aku dari kecil ingin punya keluarga yang sayang sama anaknya.”

“Sementara itu hari-hariku ada opa oma yangg selalu menggantikan semua peran itu, dan berbeda dgn anak yg lain aku harus jualan kue dulu untuk bisa pergi ke sekolah, tp aku jalani tanpa mengeluh,” tulis cerita Betrand Peto.

Hingga kemudian dipertemukan dengan keluarga baru yakni Ruben Onsu dan Sarwendah.

“Akhirnya Tuhan pertemukan dgn keluarga baruku yang aku akan selalu jaga,” tulis Betrand Peto.

Tetapi dengan beredarnya pemberitaan buruk tentang hubungan dirinya dan Sarwendah, Betrand Peto mengaku merasa bersalah kepada kedua orang tua angkatnya.

Lantaran penyanyi yang kerap disapa Onyo ini merasa menjadi penyebab mereka mendapat komentar miring dari warganet.

Betrand Peto tulis perasaannya setelah tak tahan dengan isu tak sedap tentang dirinya dengan Sarwendah.Betrand Peto tulis perasaannya setelah tak tahan dengan isu tak sedap tentang dirinya dengan Sarwendah.

“Aku liat pemberitaan yg semakin kejam dan semakin menjadi2 yang mungkin saat ini aku biarkan.”

“Maaf ya ayah bunda onyo tulis gini yang pasti aku sayang Theonsu, sebentar aja aku bisa senyum dikit bersama keluarga baruku ya ya kakak2 bunda maaf ya gara2 onyo jd sasaran mereka dan bunda tetep minta onyo sabar tp kali ini gpp ya bun onyo bisa jelasin.”

Sebab selama ini Betrand Peto memahami betul usaha ayag dan bunndanya untuk selalu terlihat tehar dan tak pernah mengeluh di depan anak-anaknya.

“Teruntuk ayah yg gak mau keliatan capek dan ngeluh kalau didepan kita tp selalu bilang IYA klo anak2 nya mau sesuatu, ayah bunda onyo tau kalian lelah tp gak mau keliatan di depan anak2nya.”

Dalam tulisannya, Betrand Peto juga berharap kelak dirinya dapat membanggakan keluarganya itu.

“Semoga suatu saat nanti kt yg akan jadi anak yg bisa membanggakan.”

Sebagai penutup, penyanyi kelahiran 2005 ini juga berpesan kepada para penghujat kelurganya agar memahami tulisan dalam unggahannya tersebut.

“Terima kasih semua, maaf ya kalau ada salah penyampaian tulisan ini, kakak2 yg sering buat informasi kurang baik ttg onyo dan keluarga semoga kakak pahami ya kak,” tutup Betrand Peto.

Ruben Onsu Sempat Emosi Tanggapi Komentar Nyinyir Hubungan Betrand Peto dengan Sarwendah

Sebagai ayah, Ruben Onsu sempat menanggapi komentar warganet saat melakukan siaran langsung di media sosialnya.

Siaran langsung Ruben Onsu tersebut diunggah kembali oleh akun TikTok fanbase @Bentoxbensu_sumbar Jumat (3/11/2023).

Warganet yang bernama Neni tersebut blak-blakan meminta Ruben Onsu untuk lebih memperhatikan kedekatan putra angkatnya, Betrand Peto dengan Sarwendah.

Pasalnya warganet ini menilai kedekatan Betrand Peto alias Onyo dengan Sarwendah sudah melewati batas wajar.

“Tolong bilangin sama si Betrand jangan nempel-nempel dong sama Sarwendah,” kata Ruben membacakan komentar warganet tersebut.

Alih-alih mengiyakan permintaan warganet itu, Ruben seakan tersulut emosi.

Ruben lantas menyindir warganet yang mencampuri urusan keluarganya itu hidupnya tidak bahagia.

“Emang kenapa? Mbak Neni ini kenapa? Nggak happy hidupnya?” sindir Ruben.

Belum lama ini Ruben Onsu tanggapi komentar warganet saat melakukan siaran langsung di media sosialnya.
Belum lama ini Ruben Onsu tanggapi komentar warganet saat melakukan siaran langsung di media sosialnya. 

Tak kapok, warganet itu kembali menuliskan komentarnya nyinyirnya.

Ia mengaku geli melihat kedekatan Onyo dengan Sarwendah yang bersliweran di media sosial.

Warganet itu berdalih dirinya berikan komentar nyinyir karena sayang dengan Onyo.

“Neni Pasaribu, nggak suka, gelay katanya. Kalo sayang jangan bilang gelay,” kata Ruben ketus.

Kakak Jordi Onsu itu lantas memberikan contoh jika komentar nyinyir itu ditujukan pada warganet.

Hal itu dilakukan Ruben agar warganet yang suka berkomentar nyinyir atau memberikan komentar jahat bisa lebih berhati-hati.

Ruben tak terima jika komentar nyinyir tersebut berdalih sebagai tanda sayang fans terhadap idolanya.

“Aku boleh nggak ngomong gelay gua liat muka lo. Jadi penggunaan kata-kata juga harus bener ya.”

“Yang enak kalo ngomong, apa lagi Mbak Neni udah jadi ibu, kalo sayang nggak gitu, paham ya Mbak Neni sampe sini?” tutup Ruben.

Pernikahan Viral Maharnya Rp 1 M, Pengantinnya Anak Pemilik Pesantren

Pernikahan Viral Maharnya Rp 1 M, Pengantinnya Anak Pemilik Pesantren
Acara pernikahan viral di TikTok. Foto: Dok. TikTok @estehmanisya.
Acara pernikahan viral di TikTok. Foto: Dok. TikTok @estehmanisya.

Tasikmalaya – Pernikahan anak pimpinan pondok pesantren ini viral di media sosial. Pernikahan tersebut jadi atensi netizen karena pengantin pria memberikan mahar yang fantastis.

Video tentang pernikahan anak pemilik pondok pesantren itu mulai viral berawal dari postingan akun TikTok @estehmanisya. Dalam video tersebut, terlihat calon pengantin pria yang akan melangsungkan akad nikah datang dengan menunggangi kuda putih.

Rombongan keluarga pengantin pria terlihat berada di depan masjid. Kedua orang tua pengantin mendampingi anaknya untuk masuk ke dalam masjid. Disusul oleh rombongan keluarga lainnya yang membawa seserahan.

MasyaAllah Happy Wedding Neng Qu🥹🫶🏻 #akadnikah #santri #wedding #santripondok #idrisiyyah #pov #bts #santrifyp #estehmanisya #weddingsyari #islami #viralvideo ♬ suara asli – Snikdewi💫

“Akad nikah Neng Qu dengan mahar Rp 1 Miliar. Putri pertama Syekh Akbar Muhammad Fathutahman, M.Ag (pimpinan Pondok Pesantren Idrisiyyah Tasikmalaya),” tulis akun TikTok @estehmanisya dalam unggahannya.

Dalam unggahannya, akun TikTok @estehmanisya juga memperlihatkan momen akad nikah putri pimpinan pondok pesantren tersebut. Wali nikah terdengar mengucapkan ijab, lalu disambung dengan qabul dilakukan oleh mempelai pria.

“Bismillahirrahmanirrahim. Saudara Muhammad Faisal Ramadhan bapak nikahkan engkau kepada putri bapak yang bernama Qurrotu Aini Rahman dengan mas kawin seperangkat alat salat ditambah dengan Rp 500 Juta ditambah emas 500 gram. Dibayar tunai,” ucap wali nikah.

“Saya terima nikah dan kawinnya Qurrotu Aini Rahman binti Syekh Akbar Muhammad Fathurahman dengan mas kawin seperangkat alat salat, logam mulia 500 gram dan Rp uang 500 juta dibayar tunai,” kata pengantin pria.

Setelah prosesi ijab qabul, pengantin wanita yang memakai cadar tampak memasuki area masjid.

“MasyaAllah Happy Wedding Neng Qu #akadnikah #santri #wedding #santripondok #idrisiyyah #pov #bts #santrifyp #estehmanisya #weddingsyari #islami #viralvideo,” ucapnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan keluarga dan resepsi pernikahan. Terlihat saat resepsi, empat santri sedang menari untuk menyambut pasangan pengantin.

Acara pernikahan Qurrotu Aini Rahman, S.Psi dan Muhammad Faisal Ramadhan, S.T. Foto: Dok. TikTok @estehmanisya.
Baca juga: Viral Pasangan Foto Prewedding Tak Ada Wajah, Jadi Hello Kitty dan The Pooh
Unggahan video pernikahan anak pemilik pondok pesantren dengan mahar uang Rp 500 juta dan emas 500 gram yang jika ditotal mencapai Rp 1 miliaran itu viral sudah ditonton lebih dari 4,6 juta Views. Warganet langsung membanjiri kolom komentar. Ada yang mendoakan kedua mempelai dan takjub dengan maharnya.

“Semoga menjadi Keluarga Sakinah, Mawaddah & Warahmah ,” ucap pengguna TikTok @Mafaza.

“Tapi Rosulullah bersabda: bahwa sebaik baiknya mahar adalah yg paling terendah(ringan),” kata pengguna TikTok @Aisyah-Veerzara.

“Emas 500 gram, uang 500jt. Mudahan rejekinya nular ya Allah ,” ujar akun @uspa✿✧・*゚ .

“Maharnya sama dg ku saat nikahan seperangkat alat sholat bedanya klau aku gak ada tambah nya ,” saut akun @Ellda Pirang.

“Masya Allah maharnya,” timpal akun @dwi novi.

Konfirmasi Beritamega4d.com

Beritamega4d.com sudah menghubungi Siti Nur Iffah Kamiladewi atau dikenal dengan akun Snikdewi yang mengunggah video pernikahan viral anak pemilik pesantren dengan mahar total Rp 1 miliar. Dia langsung menceritakan di balik postingannya.

“Momen pernikahan putri pertama pimpinan pondok yang diberi mahar Rp 1 Milyar++. uang Rp 500 juta dan emas atau logam mulia 500 gram,” kata Snikdewi kepada Beritamega4d.com.

Snikdewi merupakan santri di Idrisiyyah Tasikmalaya, pesantren milik ayah pengantin wanita. Ikut hadir di pernikahan tersebut, dia mengatakan acara akad nikah digelar di Masjid Al Fattah, Pondok Pesantren Idrisiyyah Tasikmalaya, Jawa Barat, pada 3 Desember 2023. Kedua pengantin bernama Qurrotu Aini Rahman, S.Psi dan Muhammad Faisal Ramadhan, S.T.

“Pengantin pr-nya Putri Pertama Pimpinan Pondok. Kalau laki-laki bos limbah cuma dikenal sebagai Sultan Cikarang, memang dari keluarga laki-laki terkenal dermawan banget suka sedekah jadi orang manggil sultan juga karena respect sama kebaikannya,” jelas Snikdewi yang ikut terharu dan takjub ketika melihat seserahan dam mahar di pernikahan tersebut.

Merasa Aman Dan Tak Kapok, Ammar Zoni Tiga Kali Ditangkap karena Konsumsi Sabu

Merasa Aman Dan Tak Kapok, Ammar Zoni Tiga Kali Ditangkap karena Konsumsi Sabu

JAKARTA, Beritamega4d.com - Sudah tiga kali, artis peran Ammar Zoni ditangkap karena mengonsumsi sabu. Terbaru, polisi menangkap Ammar usai memakai barang haram tersebut, Selasa (12/12/2023).

JAKARTA, Beritamega4d.com – Sudah tiga kali, artis peran Ammar Zoni ditangkap karena mengonsumsi sabu. Terbaru, polisi menangkap Ammar usai memakai barang haram tersebut, Selasa (12/12/2023).

“Dari hasil pemeriksaan kesehatan di klinik Polres, saudara AZ (Ammar Zoni) dalam keadaan sehat, dan urinenya positif THC, amfetamin, dan metafetamin,” kata Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023).

“Dalam hal ini berarti, tersangka AZ positif menggunakan narkotika jenis sabu dan ganja,” tambah dia.

Berdasarkan catatan Beritamega4d.com, Ammar Zoni pertama kali ditangkap pada 2017 karena kasus serupa. Kala itu, Polres Metro Jakarta Pusat meringkus Ammar di rumahnya.

Dari hasil tes urine, ia dinyatakan positif mengonsumsi sabu dan ganja. Alhasil, dia menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jawa Timur.

Selanjutnya, Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Ammar Zoni karena terbukti memiliki narkotika jenis sabu dengan berat lebih dari 1 gram, Maret 2023. Ia resmi ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika pada 10 Maret 2023 malam.

Setelah tujuh bulan dibui, Ammar Zoni dinyatakan bebas pada Oktober 2023. Dua bulan setelahnya, lagi-lagi Ammar Zoni ditangkap karena mengonsumsi sabu dan ganja.

Pemasok narkoba untuk Ammar Zoni

Penangkapan Ammar Zoni ketiga kalinya, membawa polisi menuju sang pemasok narkoba. Belakangan diketahui, Ammar mendapatkan narkoba dari AK (41).

Panjiyoga menyampaikan, AK ditangkap di Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (13/12/2023) malam.

“Tersangka ini kami tangkap di daerah Ancol, tadi malam dia akan melarikan diri. Namun berhasil ditangkap oleh tim kami,” jelas dia.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita satu paket ganja di dalam kamar kos AK. Setelahnya, tersangka dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat guna penyidikan lebih lanjut.

Polisi juga masih mendalami bagaimana artis berusia 30 tahun itu mengenal sang pemasok narkoba.

“Ini masih kami dalami (berapa kali transaksi) karena baru dapat (pelaku). Biar kami sinkronkan dulu nanti baru saya sampaikan pada saat rilis,” ungkap Panjiyoga.

Ammar Zoni bocorkan sosok AK

Selama pemeriksaan, Ammar Zoni membocorkan informasi terkait pemasok yang menjual narkoba kepadanya.

“Informasi (pemasok narkoba) langsung dari Ammar Zoni,” ucap Panjiyoga.

Ia menambahkan, selama pemeriksaan artis peran itu juga kooperatif memberikan keterangan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Sehingga polisi bisa menangkap AK.

“Ammar Zoni membuka semuanya apa yang sudah dilakukan, dan siapa yang memasok barangnya dan tertangkap,” tutur dia.

Selain itu, polisi kini masih menyelidiki kemungkinan Ammar Zoni mendapatkan narkoba dari pengedar lain.

Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap pada Selasa (12/12/2023) malam.

“Betul artis yang bersangkutan (Ammar Zoni), telah kami amankan tadi malam di wilayah Serpong, Tangerang Selatan di sebuah apartemen,” papar Panjiyoga di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (13/12/2023).

Dari apartemen tersebut polisi menyita dua jenis narkotika, yakni sabu dan ganja. Selain itu, polisi turut menyita obat keras jenis hexymer.

Video Viral Kedekatan sarwenda dan Betrand Peto membuat berbagai macam komentar negatif

Video Viral Kedekatan sarwenda dan Betrand Peto membuat berbagai macam komentar negatif

BERITAMEGA4D.COM - Momen kedekatan antara Sarwendah dengan Betrand Peto kini tengah menjadi buah bibir para warganet tanah air hingga menuai reaksi dari kalangan para netizen.

BERITAMEGA4D.COM – Momen kedekatan antara Sarwendah dengan Betrand Peto kini tengah menjadi buah bibir para warganet tanah air hingga menuai reaksi dari kalangan para netizen.

Menurut informasi yang beredar bahwa Sarwendah memilih untuk tidak mau ambil pusing setelah beredarnya video berisi kedekatannya dengan Betrand Peto.

‘Dikala orang sibuk ngurusin hidupku, ku sibuk mikir besok mau masak apa ya buat keluargaku” tulis Sarwendah di akun Threads-nya.

Sontak momen kedekatan antara Sarwendah dan Betrand Peto tersebut sukses menuai ragam komentar dari para warganet yang menilai jika kedekatan istri Ruben Onsu dengan Betrand Peto itu kurang pantas dan dianggap berlebihan.

Sebagaimana diketahui Selama ini Sarwendah dan suaminya Ruben Onsu memang dekat dengan Betrand Peto yang sudah diadopsi sejak kecil. (Mega4dNews).

4 Foto Unyu Marshanda dengan Vicky Prasetyo, Mirip Kayak Anak ABG yang Baru Jadian

4 Foto Unyu Marshanda dengan Vicky Prasetyo, Mirip Kayak Anak ABG yang Baru Jadian
Beritamega4d.com – Artis Marshanda belum lama ini membagikan foto saat bersama dengan Vicky Prasetyo melalui Instagram pribadinya.

Dia membagikan beberapa foto dengan berbagai pose. Mulai dari tersenyum, bibir monyong, hingga mengeluarkan lidah.

Dalam Instastory pribadinya, Marshanda mengaku mengambil foto tersebut sebelum mantan suami Angel Lelga itu pergi salat Jumat.

Sedangkan di caption fotonya perempuan yang disapa Caca itu mengaku menemukan mutiara di dalam diri seorang Vicky Prasetyo.

“Belajar banyak hari ini. Nggak nyangka bisa nemuin permata lagi dari kamu,”  tulis Marshanda di caption fotonya tersebut dalam bahasa Inggris.

Unggahan itu pun direspon oleh beberapa warganet. Mereka menyayangkan hingga memberi perungatan kepada ibu satu anak tersebut.

Lantas seperti apa gaya Marshanda dan Vicky Prasetyo saat berfoto? Berikut ulasannya.

1. Senyum

Marshanda bagikan foto bareng Vicky Prasetyo (Instagram/@marshanda99)

Marshanda dan Vicky Prasetyo membuka foto tersebut dengan senyum biasa saja. Mereka bahkan terlihat kompak. Bahkan bintang sinetron Bidadari itu terlihat sangat manis.

2. Sempat Tak Kompak

Marshanda bagikan foto bareng Vicky Prasetyo (Instagram/@marshanda99)

Di foto selanjutnya, Marshanda dan Vicky terlihat tidak kompak. Marshanda memperlihatkan bibirnya yang monyong sedangkan Vicky mengeluarkan lidah ke kirinya.

3. Kembali Tidak Kompak

Marshanda bagikan foto bareng Vicky Prasetyo (Instagram/@marshanda99)

Marshanda dan Vicku kembali tidak memperlihatkan kekompakannya di foto selanjutnya. Marshanda menggunakan pose mata melotot, sedangkan Vicky matanya disipitkan.

4. Pose Keluarkan Lidah

Marshanda bagikan foto bareng Vicky Prasetyo (Instagram/@marshanda99)

Di foto terakhir Vicky dan Marshanda kali ini terlihat kompak. Mereka menggunakan pose mengeluarkan lidah.

Demikian foto unyu Marshanda dan Vicky Prasetyo yang sempat heboh di beberapa hari ini. Tidak diketahui apakah foto tersebut dibikin untuk kepentingan film atau hanya untuk keperluan biasa saja.

Gaya Wulan Guritno Pakai Baju ‘Bolong’ Curi Atensi, Hot Mom Menolak Tua

Gaya Wulan Guritno Pakai Baju ‘Bolong’ Curi Atensi, Hot Mom Menolak Tua
Wulan Guritno

Jakarta – Artis cantik Wulan Guritno memang dikenal akan kemampuan akting sekaligus penampilannya yang awet muda. Meski sudah memasuki usia 42 tahun namun penampilannya masih terlihat menawan dan kerap jadi sorotan, seperti penampilannya yang satu ini.

Melalui akun Instagram pribadinya ibu 3 orang anak itu membagikan penampilan terbarunya kala mengenakan pakaian ‘bolong’. Berpose di depan cermin sambil bertolak pinggang, Wulan tampil seksi mengenakan setelan berwarna abu-abu.

Baca juga : Makna Caption Foto Terbaru Bunga Citra Lestari di Instagram, Mungkinkah…

Atasan lengan panjang abu-abu yang dikenakannya itu tampak hanya memiliki 2 kancing yang membuat bagian dada dan perutnya sedikit terlihat. Atasan tersebut kemudian dipadukan dengan rok panjang berbelahan sampai ke paha.

Dengan rambut yang terurai dan dikeriting gantung, penampilan Wulan tampak simpel namun tetap menawan. Berdasarkan keterangan unggahan juga diketahui jika foto tersebut diambil ketika dirinya berada di Surabaya. Pakaian yang dikenakannya itu juga berasal dari salah satu merek lingerie.

Baca juga : Cerita di Balik Busana Akad Nikah BCL & Tiko, Desainer Sempat Kaget Karena Ini

“Ready for @lucy.surabaya

Wearing this astrea satin skirt from @raquellingerie 💃” tulis Wulan.

Melihat penampilan Wulan yang masih menawan bak anak muda itu membuat tak sedikit netizen berkomentar. Mereka memuji penampilan Wulan yang tak menua.

“Perasaan gak tua tua wulan guritno,” komentar salah seorang netizen.

“Idolaku menolak tua,” tambah netizen lain.

“Ya alloh dr muda sampe ada umur hotnya kgk ilang2 ni ce2😍❤️” komentar lainnya.

Berkat penampilannya yang masih terlihat awet muda dengan tubuh langsing, Wulan memang kerap mendapat julukan hot mom dari para netizen. Tak heran jika banyak yang mengidolakan sosoknya.

Makna Caption Foto Terbaru Bunga Citra Lestari di Instagram, Mungkinkah…

Makna Caption Foto Terbaru Bunga Citra Lestari di Instagram, Mungkinkah…
Jakarta - Pada Sabtu (2/12/2023) yang lalu, Bunga Citra Lestari (BCL) mengakhiri masa lajang pasca 3 tahun ditinggal Ashraf Sinclair ke pangkuan Tuhan, Bunda. Ia menikah dengan Tiko Aryawardhana dalam acara tertutup yang berlangsung di Bali, Bunda.
Makna Caption Foto Terbaru Bunga Citra Lestari di Instagram, Mungkinkah

Jakarta – Pada Sabtu (2/12/2023) yang lalu, Bunga Citra Lestari (BCL) mengakhiri masa lajang pasca 3 tahun ditinggal Ashraf Sinclair ke pangkuan Tuhan, Bunda. Ia menikah dengan Tiko Aryawardhana dalam acara tertutup yang berlangsung di Bali, Bunda.

BCL menikah kembali usai berjuang menjadi single mom untuk putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Di momen pernikahan tersebut, ia dan seluruh keluarga terlihat bahagia dan terharu.

Melalui akun Instagram, Bunga juga membagikan beberapa momen yang diabadikan selama prosesi pernikahannya berlangsung. Di sana, terdapat sosok-sosok terdekat mulai dari keluarga hingga para sahabat.

Terbaru, pelantun Badai Telah Berlalu ini mengunggah potret formasi lengkap keluarga barunya. Di sana ada ia, sang suami Tiko dan Noah.

Tak diketahui dengan jelas maksud caption yang ditulis oleh Bunga tersebut, Bunda. Meski begitu, ada makna kebahagiaan muncul setelah ia berjuang melawan kesedihan pasca kepergian Ashraf.

Curhat BCL di hari pernikahan

Sebelumnya, Bunga juga mengunggah sebuah video yang hanya terlihat keluarga besar dan para sahabat yang hadir. Dalam konten tersebut, ia menceritakan awal pula kisah cintanya dengan sang suami, Tiko. Hal ini dimulai kala BCL harus ditinggal almarhum suaminya, Asharaf Sinclair.

“Melihat ke belakang, merasakannya kembali. Saat aku bertanya, apakah bahagia itu akan ada lagi?” ungkapnya.

“Ya, hari demi hari berlalu. Sedikit demi sedikit, aku beradaptasi dengan sakit. Menjalani hidup dengan kesadaran kalau sakit ini tidak akan pergi. Akan tetap ada di situ dan terus di situ. But i can’t make it,” sambungnya.

Tiko disebut sebagai pengobat rasa sakit

Setelah menghadapi rasa sakit, sosok Tiko pun hadir dalam kehidupan BCL. Perempuan 40 tahun ini mengaku Tiko telah menjadi pengobat rasa sakit dan tempat berbagi.

“Dan pada sebuah waktu, hadir seorang pria, this man, who also carries his pain on his own journey,” katanya.

“Waktu demi waktu dilalui, sakit mulai dibagi. Dan aku tak merasa sendiri lagi. Canda tawa kembali hadir. Ku mulai bisa merasa that i deserve love and happiness,” tambah BCL.

BCL percaya bahwa rasa sakit yang ia miliki tidak akan pernah hilang. Namun, kehadiran Tiko dapat mengembalikan senyumannya, Bunda.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Tiko karena telah membiarkan seorang BCL tetap menjadi dirinya. Ia juga berterima kasih karena telah mencintai BCL apa adanya.

“Rasa sakit itu akan selamanya ada. Tapi pria ini, dia mengembalikan senyumanku. Dia membawaku ke tempat yang tak pernah berani ku impikan. Untuk pergi ke suatu tempat bernama rumah,” ucapnya dengan Bahasa Inggris.

“Kamu adalah teman baikku, cahayaku dalam kegelapan. Pasanganku, cintaku. Terima kasih telah membiarkanku menjadi diriku sendiri. Terima kasih telah mencintai rasa sakitku. Terima kasih telah mencintaiku apa adanya,” lanjut Bunda satu anak ini.

Jakarta - Pada Sabtu (2/12/2023) yang lalu, Bunga Citra Lestari (BCL) mengakhiri masa lajang pasca 3 tahun ditinggal Ashraf Sinclair ke pangkuan Tuhan, Bunda. Ia menikah dengan Tiko Aryawardhana dalam acara tertutup yang berlangsung di Bali, Bunda.
Makna Caption Foto Terbaru Bunga Citra Lestari di Instagram, Mungkinkah…

Nama Tiko Aryawardhana sudah menarik perhatian publik sejak beberapa bulan sebelum pernikahannya dengan BCL digelar, Bunda. Banyak netizen yang penasaran siapa sebenarnya yang menjadi Ayah sambung dari Noah Sinclair ini.

Profesi Tiko Aryawardhana dan BCL sangat bertolak belakang. Alih-alih dari dunia hiburan, Tiko bekerja di bidang perbankan dengan posisi Wealth Management, Markets Product Specialist and Sales.

Meski begitu, keduanya merupakan ‘teman lama’ yang sempat berkuliah di satu kampus dan jurusan yang sama. Tiko Aryawardhana merupakan lulusan Universitas Trisakti jurusan Ekonomi. Berdasarkan akun Linkedin miliknya, Tiko diketahui memulai kariernya sejak tahun 2006 hingga 2009 di Consumer Banking Global Markets.

Kemudian pada Juni 2009 hingga Juli 2012, ia melanjutkan kariernya di Corporate Sales and Structuring. Lalu September 2012 hingga November 2013, Tiko bekerja di Corporate Treasury Sales dan Agustus 2019 hingga saat ini, Tiko bekerja di Capital Markets Products and Solutions.

Pernikahan BCL dan Tiko diungkap KUA

Sebelumnya, kabar pernikahan BCL dan Tiko diungkap oleh KUA Pasar Minggu, Bunda. Keduanya disebut meminta surat untuk numpang nikah di Bali.

“Mereka datang kemari untuk meminta rekomendasi menikah yang ditujukan untuk KUA Kecamatan Mengwi, Bali,” kata Emma Fatmayani selaku Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu, dikutip beritamega4d.com.

Cerita di Balik Busana Akad Nikah BCL & Tiko, Desainer Sempat Kaget Karena Ini

Cerita di Balik Busana Akad Nikah BCL & Tiko, Desainer Sempat Kaget Karena Ini
Cerita di Balik Busana Akad Nikah BCL & Tiko, Desainer Sempat Kaget Karena Ini

Jakarta – Bunga Citra Lestari (BCL) menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu (2/12/2023), Bunda. Pernikahan tersebut berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat terdekat.Pernikahan ini juga sontak menarik perhatian publik. Banyak yang ikut bahagia karena BCL menikah lagi setelah empat tahun sebagai single mom.

Selain prosesi pernikahan, netizen juga turut membicarakan baju akad yang dikenakan Bunga dan Tiko. Pakaian adat yang dipakai memang terlihat elegan sekaligus membuat pasangan ini tampil menawan.

Sebagai sahabat dan desainer baju akad BCL, Didiet Maulana belum lama ini membagikan cerita di akun Instagramnya. Dalam kesempatan tersebut, pria berusia 42 tahun ini membeberkan kisah di balik pembuatan baju tersebut.

Didiet mengaku bahwa pada awalnya terkejut mendengar kabar Bunga akan menikah dengan Tiko. Melalui pesan singkat, Bunga hanya mengabarkan tanggal tanpa keterangan apapun.

Baca Juga : Makna Caption Foto Terbaru Bunga Citra Lestari di Instagram, Mungkinkah…

Didiet yang sudah dikenalkan dengan Tiko langsung tahu maksud sang sahabat. Didiet lantas bertanya soal waktu yang tepat untuk Bunga melakukan fitting bersamanya.

“Sampai suatu saat… “dit, 2 desember 2023” WHATTTTT??? dia cuma bales hahahaha.. dan jawab, “jadi kapan fitting”,” tulis Didit, dikutip dari akun @didietmaulana.

Konsep busana pernikahan Bunga dan Tiko

Dalam postingan selanjutnya, Didit membeberkan konsep busana pernikahan BCL dan Tiko dengan lebih lengkap. Baju akad nikah BCL dan Tiko mengandung konsep adat Jawa.

Untuk BCL yang juga akrab siapa Unge, Didit merancang busana kebaya kutubaru. Potongan busana ini sendiri Didiet pikirkan dengan matang hingga melakukan riset mendalam.

“Untuk Unge, aku merancangkan Kebaya Kutubaru dengan potongan yang kerap kulihat dari dokumentasi klasik kebaya pada foto-foto tahun 1950an hingga 1980an,” katanya.

“Brokat Perancis berbentuk bunga disematkan pada beberapa bagian, sesuai dengan nama pengantin dan juga laksana bunga yang mekar di hari pernikahannya,” sambungnya.

Setelah kebaya kutubaru, Didiet selanjutnya membahas soal kain bawahan yang dikenakan Bunga. Disebut angkin, pilihan Didiet jatuh pada kain berwarna merah dengan batik gaya Solo.

“Tampilan Unge dilengkapi dengan kehadiran angkin berwarna merah tua dengan batik sogan Sido Mulyo gaya Solo, yang menyimbolkan pemakainya menjadi mulia, hidup bahagia dan tenteram,” tulis Didiet.

Terakhir sebagai penyempurna penampilan Bunda seorang anak tersebut, Didiet menyematkan beberapa jenis hiasan kepala. Lagi-lagi, hiasan tersebut juga menyimpan makna mendalam.

“Dengan memakai hiasan rambut yaitu sisir serupa mahkota di tengah dengan Centhung (perlambang gerbang), yang menandakan seorang perempuan akan memasuki gerbang tahapan baru kehidupan. Dengan melati dan veil lembut, menemani Unge berjalan menuju tempat pelaminan.”

Lalu bagaimana dengan busana yang dipakai Tiko? Simak penjelasan selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.

Cerita di Balik Busana Akad Nikah BCL & Tiko, Desainer Sempat Kaget Karena Ini

Selanjutnya, Didiet memaparkan busana yang dipakai oleh Tiko. Pria berusia 43 tahun ini terlihat menawan dengan beskap dengan nuansa aristokrat.

“Tiko memakai busana beskap yang terinspirasi dari beskap Sikepan dengan dalaman kerah tinggi, menonjolkan nuansa aristokrat,” papar Didiet.

Penampilan Tiko juga dilengkapi dengan blangkon dan melati. Siapa sangka, melati tersebut khusus didatangkan langsung dari Jawa dan sampai di lokasi dini hari.

“Lengkap dengan Blangkon dan melati yang khusus didatangkan dari Jawa. (Melati sampai di lokasi jam 3 pagi hari itu),” tulis Didiet.

Didiet kemudian membeberkan kerjasama yang terjadi di ruang hias selama persiapan berlangsung. Seluruh tim bertugas menjalankan amanah sesuai rencana dan sempurna.

“Mbak Mia melakukan set up merias Unge dan suka sekali dengan hasilnya. Kak Arnold membuat tampilan cantik rambutnya dengan melati yang dibawanya. Pagi itu, semua tim maksimal…tak lupa kami semua berdoa dan kupeluk Unge sebelum ia keluar sembari kami semua terharu.”

“Kata Unge, “jangan bikin gue nangis sekarang ya”,” kenang Didiet.

Di akhir caption, Didiet tak lupa memberi ucapan khusus untuk sahabat tercintanya. Didiet berterimakasih karena diberi kepercayaan untuk merancang busana akad pernikahan BCL dan Tiko.

“Terima kasih Unge, Tiko dan Noah yang percaya sama aku buat bikin baju akad nikah ini. Sebuah moment yang akan selalu kuingat. Litterally this is my Best Friend Wedding,” tulisnya.