Jambret yang Bikin Wanita Pesepeda di Menteng Tersungkur Ditangkap!

Jakarta – Polisi bergerak cepat menyelidiki penjambretan yang menyasar wanita pesepeda di Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat. Pelaku tersebut kini telah ditangkap polisi.

“Sudah diungkap gabungan Jatanras Polda. Sekarang LP ditarik ke Polda,” kata Kapolsek Menteng Kompol Bayu Marfiando saat dihubungi Beritamega4d.com, Jumat (26/1/2024).

Dihubungi terpisah, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra membenarkan soal penangkapan pelaku penjambretan tersebut.

“Benar, saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan,” kata Wira.

Sementara itu, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richar Mahenu mengatakan pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

“Nanti ya, masih pemeriksaan,” kata Rovan.

Kronologi Singkat Penjambretan

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Latuharhary, tepatnya di depan SD Santo Ignatius, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/1) sekitar pukul 10.00 WIB. Korban berinisial NW saat itu sedang gowes di bahu jalan sebelah kiri.

Pelaku dua orang bermotor tiba-tiba memepet korban yang ada di bahu jalan sebelah kiri. Seketika pelaku merampas ponsel milik korban yang ada di holder handphone.

Korban pun terjatuh ke trotoar. Akibat kejadian itu, korban kehilangan ponsel miliknya.

“Korban sedang melintas di Jalan Latuharhary, kemudian dari belakang ada pengendara motor Yamaha Aerox dengan nopol tidak dikenal berboncengan dua orang,” jelas Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando.

Kedua pelaku tersebut kemudian mendekati dan memepet korban. Seketika itu, salah satu pelaku yang duduk di belakang merampas ponsel korban.

“Mengakibatkan korban terjatuh. Korban sempat syok dan kemudian mengejar pelaku, tetapi tidak terkejar,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *