Keluarga Terima Kenyataan Meski Terpukul Virgoun Ditangkap karena Narkoba

Jakarta – Keluarga Virgoun langsung gerak cepat ke Polres Jakarta Barat setelah kabar penangkapan vokalis Last Child itu ramai. Ibu dan kakak ingin bertemu lebih dulu dengan Virgoun.

Terjerat Kasus Narkoba Virgoun Minta Maaf ke Keluarga, Febby Carol: Tidak  Akan Meninggalkannya - Tribunternate.com

Kakak Virgoun, Febby Carol dalam video yang diunggah dalam Instagram pribadinya mengatakan belum bicara banyak dengan Virgoun.

“Setelah itu semua baru gue temuin adik gue dan mungkin kita belum bicara kenapa kok bisa terjadi kayak gini. Alasannya itu… mungkin alasannya itu besok, kenapa dan kenapanya, karena memang kita juga nggak tahu dan nggak pernah berharap ini terjadi,” ucap Febby Carol dilihat, Jumat (21/6/2024).

Febby Carol mengakui kabar penangkapan Virgoun membuatnya sangat kaget. Mau tak mau menerima dan melewatinya, keluarga anggap ini cobaan.

“Ini kaget banget, pukulan, dan cobaan juga. Ya memang lagi dicoba, diuji. Mungkin di balik ini semua lebih baik lagi, bisa satu lagi sama keluarga, bisa kumpul bersama-sama seperti dulu lagi,” lanjutnya dengan suara menahan tangis.

“Doain saja mudah-mudahan gue sama mami bisa kuat, ikhlas menerima, jalani yang ada,” tutup kak Virgoun itu.

Saat datang ke Polres Jakarta Barat, ibunda Virgoun, Eva Manurung, terlihat dipapah oleh kerabat yang mendampinginya. Eva Manurung yang sudah berusia lanjut terlihat lemas.

“Saya belum tahu gimana ininya. Belum ada beritanya,” jawab Eva Manurung saat tiba di Polres Jakarta Barat, semalam.

“Nggak tahu saya (Virgoun pakai narkoba),” ucapnya singkat sambil berjalan dengan dipapah salah satu temannya.

Febby Carol mengatakan ibundanya masih sangat terpukul. Bahkan sempat tak sadarkan diri ketika tahu Virgoun ditangkap polisi.

“Ini pikirannya masih… habis pingsan. Kasih kita waktu dulu, kita mau ketemu dulu. Kita belum tahu cerita aslinya apa,” kata Febby Carol.

Virgoun Ditangkap Polisi karena Terjerat Kasus Narkoba, Minta Maaf ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *