Mayat Ditemukan di Kali Malang, Jakasampurna, Bekasi

Gambar ilustrasi soal mayat, tidak berhubungan langsung dengan isi berita. (Beritamega4d.com)

Jakarta – Jl Raya Kalimalang di Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat, macet pada petang ini. Ada ramai-ramai orang berkumpul di pinggir Kali Malang. Ternyata ada mayat.

Berdasarkan pantauan di Google Maps dengan menu live traffic, Rabu (4/1/2024), pukul 18.20 WIB tadi, terdapat warna merah indikator kemacetan di ruas jalan arah Metropolitan Mall Bekasi.

Kemacetan terjadi menjelang persimpangan Jl Jatiluhur Raya. Kemacetan sepanjang sekitar 350 meter.

Berdasarkan informasi di media sosial X, sore ini, warganet mengabarkan ada penemuan mayat di Kali Malang pinggir jalan ini. Warga pengguna jalan berhenti melihat peristiwa penemuan mayat ini.

Cuitan di X menyebutkan ada penemuan mayat di sekitar Kota Bintang ini. Ada pula warganet yang memberitahukan terjebak macet pada jam pulang kerja ini.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bekasi membagikan informasi lewat akun Instagram resminya mengenai penemuan mayat tersebut. Terlihat mayat itu berada di permukaan air yang cokelat, tertelungkup. Baju masih menempel di badan.

“Ditemukan jenazah di Kalimalang arah Jakasampurna, Bekasi Barat, Kamis sore, 4/1/2023. Belum diketahui identitasnya. Personel BPBD dan Tim SAR lainnya sudah melakukan evakuasi,” tulis BPBD Kota Bekasi.

BPBD Kota Bekasi mengabarkan, mayat tersebut adalah mayat laki-laki. Diperkirakan, usia pria ini adalah 40 tahun.

Link Terkait :

mega4d

https://mega4djumat.com

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

mega4d

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *