Polisi Spill Temuan dari Penangkapan Virgoun

Instagram Inara Rusli Ramai Usai Virgoun Ditangkap Polisi Terkait Narkoba,  Warganet: 'Karma Instan' - Tribunbengkulu.com
Virgoun terjerumus narkoba.

Jakarta – Penyanyi Virgoun bikin geger karena ditangkap terkait narkoba. Polisi spill tipis hasil dari penangkapan Virgoun.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar, AKBP Indrawienny Panjiyoga membuka beberapa hasil temuan dari penangkapan Virgoun. Virgoun ditangkap di salah satu kosan yang berada di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2024).

“Dua orang yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika. Pertama pria, VTP, musisi, kedua perempuan, PA,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar, AKBP Indrawienny Panjiyoga, di Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024).

Ehm… ternyata Virgoun gak sendirian waktu diamankan oleh polisi sekitar jam 1 pagi. Perempuan berinisial PA diamankan bersama pelantun Saat Kau Telah Mengerti itu.

Polisi mengatakan PA statusnya bukan artis. Namun, soal apa hubungannya dengan mantan suami Inara Rusli itu, polisi masih melakukan pemeriksaan mendalam.

Keluarga Berharap Virgoun Bisa Menjalani Proses Rehabilitasi Setelah  Ditangkap karena Pakai Narkoba - Wartakotalive.com

Dari penangkapan itu, polisi mendapatkan barang bukti berupa sabu satu klip kecil dan alat isapnya. Polisi juga sudah melakukan tes urine kepada Virgoun dan PA.

“Untuk tes urine sementara pada saat setelah penangkapan sudah kami lakukan, dan keduanya positif mengonsumsi methamphetamine. Tapi nanti juga kami lakukan cek kesehatan kedua orang yang kami amankan,” ujar AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Penangkapan Virgoun bikin keluarga kaget. Ibunda Virgoun, Eva Manurung, sempat pingsan mendengar anak laki-lakinya ditangkap polisi.

“Ini pikirannya (Mami) masih… habis pingsan. Kasih kita waktu dulu, kita mau ketemu dulu. Kita belum tahu cerita aslinya apa,” kata Febby Carol saat datang ke Polres Jakarta Barat bersama Eva Manurung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *