Polisi Tangkap Pelaku Tawuran di Pasar Rebo yang Menebas Pergelangan Tangan Bocah SMA Hingga Putus

Ilustrasi Parang yang biasa digunakan oleh 'orang gila' untuk menyerang para ulama

Beritamega4d.com – Polisi berhasil menangkap para pelaku tawuran di Flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (28/1) kemarin. Diketahui bahwa akibat tawuran itu, pergelangangan tangan bocah SMA putus saat itu.
“Pelaku baru empat orang yang ditangkap. Masih ada beberapa orang lagi yang DPO (Daftar Pencarian Orang),” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat dihubungi wartawan, Senin (29/1).
Ia tak merincikan DPO yang kini masih diburu diduga lantaran terlibat dalam tawuran yang membuat pergelangan tangan korban putus. Namun, ia memastikan jumlahnya masih cukup banyak.
“Masih banyak (DPO) di atas tiga orang. Saya sengaja tidak mau keluarkan dulu ke publik karena khawatir pelaku melarikan diri,” tandas Nicolas.
Sebelumnya, tawuran kembali pecah di kawasan Jakarta Timur. Usai viral terjadi di daerah Bassura, Jatinegara, Jakarta Timur, kini tawuran itu pecah di Fly Over, Pasar Rebo, pada Minggu (28/1) kemarin. Akibatnya, salah seorang yang terlibat dalam kejadian itu pergelangan tangannya putus terkena senjata tajam.
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia juga mengatakan bahwa dua pergelangan tangan korban mengalami luka serupa.
“Tangan kanan korban putus pada pergelangan tangan. Telapak tangan kiri korban juga hampir putus,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Senin (29/1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *