Kebakaran Gudang di Kalideres Jakbar, 19 Unit Mobil Damkar Dikerahkan

Selasa, 14 Mei 2024 00:07 WIB

Jakarta – Kebakaran melanda sebuah Gudang di wilayah Kalideres, Jakarta Barat malam ini. Sebanyak 19 unit mobil hingga 90 personel pemadam kebakaran dikerahkan memadamkan api.

Bangunan gudang yang terbakar berada di Jalan Yudistira, RT 4/RW 7, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Awalnya, sebanyak 16 unit dan 80 personel dikerahkan untuk menindaklanjuti laporan kebakaran dari warga.

“Warga yang melihat kejadian tersebut segera menghubungi Pemadam Jakarta untuk meminta bantuan pemadaman. Pukul 19.42 WIB operasi pemadaman dimulai,” demikian penjelasan Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta melalui instagramnya, @humasjakfire, seperti dilihat, Senin (13/5/2024).

Pukul 20.45 WIB, api berhasil dilokalisir perambatannya. Operasi pemadaman kemudian masuk ke tahap pendinginan untuk mengurai material yang mudah terbakar agar tidak menyisakan api maupun asap.

Dalam video yang disertakan melalui postingan @humasjakfire, api melahap bangunan beserta pagar gudang. asap hitam tampak membumbung ke langit.

Saat ini belum diketahui dugaan penyebab kebakaran.

“Pengerahan unit/personel: 19 Unit dan 95 personel,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *